Search
Close this search box.

Cara mengembalikan untuk pengembalian dana

Pesanan yang merupakan bagian dari “promo bebas risiko 10 hari” yang dipesan melalui sodafresh.co.id berhak atas periode jaminan kepuasan 10 hari, bisa mengembalikan pesanan mereka untuk pengembalian dana penuh dalam waktu 10 hari.

Harap pastikan untuk membaca kebijakan pengembalian kami sebelum Anda melanjutkan proses pengembalian.

1. Kirim WA ke Customer Service Sodafresh (08119703806)

Gunakan nomor pesanan yang Anda dapatkan saat memesan di webshop kami.

Lampirkan salinan/foto faktur ke pesan Anda.

Dapatkan konfirmasi “siap kirim” dari Layanan Pelanggan Sodafresh. JANGAN kirimkan mesin kepada kami sebelum itu.

2. Kirim barang yang Anda ingin kembalikan dengan kurir pilihan Anda ke

PT Sodafresh Indonesia
Attn. Customer Service Mona (08119703806)
Jl. Biak 33c Lt 2
13150 Jakarta Pusat

Harap kemas Soda Maker Set Anda dengan baik dan benar. Kami sarankan agar Anda mengirimkan paket dalam kotak aslinya, ditempatkan di kotak yang lebih besar dengan bubble wrap untuk mencegah kerusakan.

PT Soda Fresh Indonesia tidak bertanggung jawab atas kerusakan selama pengiriman.

Agar memenuhi syarat untuk pengembalian dana penuh, produk harus dalam kondisi baik, bersih, kemasan asli, lengkap (tangki, soda maker, botol PET karbonasi).

Kirimkan salinan/foto resi pengiriman perusahaan kurir ke pesan Anda.

3. Terima pengembalian dana Anda

Anda akan diberikan pengembalian dana dalam waktu 10 hari kerja sejak tanggal barang yang Anda kembalikan tiba di pusat pengembalian kami dan diproses oleh staf kami.

Harap diperhatikan bahwa mungkin diperlukan waktu lebih lama selama periode liburan.

Jaminan kepuasan atau kembali

Pengembalian yang memenuhi syarat untuk pengembalian dana dalam jaminan kepuasan 10 hari harus mencakup semua barang yang diterima setelah memesan di sodafresh.co.id (Soda MAker, botol plastik, dan tangki CO2 Anda – jika ada). Produk mungkin telah digunakan, tetapi semua item harus dikembalikan.

Harap dicatat bahwa perbedaan antara apa yang Anda pesan dan apa yang Anda kembalikan kepada kami harus ditangani secara manual oleh tim kami dan oleh karena itu memerlukan waktu ekstra untuk memprosesnya. Ini berarti pengembalian dana Anda tidak akan diberikan dalam perkiraan waktu standar yang disebutkan. Sodafresh juga berhak membebankan Anda untuk biaya pengiriman dan penanganan tambahan dalam kasus ini.

× WhatsApp