UMUM
Produk kami tersedia di pengecer di seluruh negeri, tetapi juga dapat dibeli langsung dari toko online kami, sodafresh.co.id. Untuk pembelian di toko online kami, syarat-syarat penjualan berikut berlaku dan ketika Anda membeli dari dealer tentu saja syarat penjualan mereka berlaku.
In order to shop at sodafresh.co.id you need to be a private person of at least 18 years. Jika Anda berusia di bawah 18 tahun maka Anda harus meminta wakil legal (orang tua atau yang lainnya) untuk menyetujui pesanan Anda. Hal ini karena anak di bawah umur menurut hukum Indonesia tidak dapat membuat kontrak, dan karena itu tidak dapat membuat perjanjian jual beli.
PEMESANAN
You can order the products you want on our website, www.sodafresh.co.id, and if you need help with your order or sign up as a customer, you are welcome to contact our customer service by e-mail, refill@sodafresh.co.id , or by phone, +62 (0)8119703806. Saat Anda melakukan pemesanan, Anda telah secara otomatis menerima ketentuan penjualan kami dan memungkinkan kami untuk menyimpan data Anda di basis data pelanggan kami. Kontrak untuk pembelian hanya ada setelah Anda menerima konfirmasi dari kami di alamat email yang Anda tentukan.
Harga dan deskripsi produk
Harga yang tertera semua dalam Rupiah
Kami selalu mencoba mendeskripsikan produk kami dalam teks dan gambar sehingga sepenuhnya sesuai dengan produk yang kami kirimkan, tetapi kesalahan dalam penentuan harga dan informasi produk, atau sebaliknya di situs web tidak dapat sepenuhnya dikecualikan. Untuk kesalahan apa pun, kami berhak untuk memperbaikinya. Kami juga berhak atas penyesuaian harga, penjualan akhir, perubahan spesifikasi teknis dan kesalahan tak terduga lainnya dari pihak kami. Kami juga berhak untuk tidak menerima pesanan yang cacat dengan cara apa pun.
INFORMASI PRIBADI
Ketika Anda melakukan pemesanan dengan kami, Anda menyatakan data pribadi Anda. Sehubungan dengan pendaftaran dan pemesanan Anda, Anda setuju bahwa kami menyimpan dan menggunakan informasi Anda dalam bisnis kami untuk memenuhi perjanjian dengan Anda. Anda memiliki hak di bawah Undang-undang untuk mendapatkan informasi yang kami simpan tentang Anda. Jika salah, tidak lengkap, atau tidak relevan, Anda dapat meminta agar informasi tersebut diperbaiki atau dihapus. Hubungi kami sekarang melalui email atau telepon. Kami berkomitmen untuk tidak mengungkapkan informasi yang Anda berikan kepada kami kepada pihak ketiga jika itu bukan untuk keuntungan Anda.
PENGIRIMAN
Saat checkout, Anda dapat memilih antara berbagai metode pengiriman, dan Anda akan melihat biaya pengiriman. Pemesanan dengan nilai di atas 2.000.000 IDR akan dikirimkan tanpa biaya tambahan jika memungkinkan. Jika kami dapat mengirimkan ke alamat yang diminta maka kami akan mengenakan biaya sesuai pengeluaran jika tidak ada tarif yang ditetapkan dari pihak kami.
Biasanya, pesanan Anda meninggalkan gudang kami dalam dua hari (hari kerja) sejak Anda melakukan pemesanan. Untnuk memastikan barang tersedia dalam jumlah yang cukup. Setelah barang meninggalkan gudang kami, tanggung jawab pengiriman menjadi tanggung jawab perusahaan pengiriman yang mengirimkan pesanan Anda. Kami tidak dapat memberikan jaminan keterlambatan untuk barang yang tidak tersedia pada saat pemesanan atau setelah barang meninggalkan gudang kami. Ini berarti bahwa total waktu pengiriman sebelum barang mencapai Anda mungkin lebih lama daripada yang ditentukan sebagai normal untuk metode pengiriman yang dipilih.
Untuk beberapa bagian Jakarta atau Bali mengharapkan penundaan waktu dibandingkan dengan waktu pengiriman yang ditunjukkan di situs web. Kami belum melakukan pengiriman secara nasional namun silahkan hubungi kami di refill@sodafresh.co.id jika Anda tetap ingin memesan.
Jika terjadi keterlambatan pengiriman yang berlebihan, atau jika kami, karena alasan apa pun, tidak dapat mengirimkan barang yang Anda pesan, Anda selalu berhak untuk membatalkan pembelian. Selain hak Anda untuk membatalkan pembelian dalam kasus-kasus seperti itu, kami tidak berkewajiban untuk membayar kompensasi lain. Hubungi layanan pelanggan kami jika Anda ingin membatalkan pembelian Anda.
PAKET YANG TIDAK TERKIRIM
Barang yang tidak terkirim dikembalikan kepada kami oleh perusahaan pengiriman menjadi biaya tambahan bagi kami. Untuk semua paket yang tidak diambil atau tidak dapat dikirim, kami berhak membebankan biaya pengiriman pengembalian, biaya penanganan, saat ini Rp200.000.
PEMBAYARAN
Sodafresh menawarkan checkout gateway pembayaran pihak ketiga kepada pelanggannya.
Checkout gateway pembayaran pihak ketiga berarti Anda sebagai pelanggan dapat memilih untuk membayar dengan kredit atau dengan kartu debit atau pembayaran bank langsung. Semua opsi ini dikelola oleh gateway pembayaran pihak ketiga.
Jika Anda memilih checkout gateway pembayaran pihak ketiga sebagai opsi pembayaran, itu mungkin berarti bahwa itu dilakukan sebagai kredit, setelah kredit memuaskan, cek piutang untuk pembelian dengan checkout gateway pembayaran pihak ketiga dibuat yang kemudian bertanggung jawab untuk pemberitahuan dan bukti pembayaran. Syarat dan ketentuan gateway pembayaran pihak ketiga berlaku.
PENGEMBALIAN
Penarikan Anda (periode penarikan) berlaku selama 7 hari. Jika Anda ingin menggunakan hak Anda, Anda perlu memberi tahu kami secara tertulis. Periode pendinginan dimulai pada hari Anda menerima barang atau sebagian besar darinya. Jika kontrak dibuat secara khusus – atau dengan sentuhan individual yang berbeda, periode penarikan dimulai pada hari kami menerima detailnya.
Anda tidak memiliki hak penarikan jika: Produk karena sifatnya tidak dapat dikembalikan atau jika segel telah rusak atau produk telah digunakan.
Ketika Anda menggunakan hak penarikan: Anda harus menjaga produk dalam kondisi sebaik saat Anda menerimanya. Anda mungkin tidak menggunakannya, tapi tentu saja, hati-hati memeriksanya Jika barang rusak atau hilang karena kesalahan Anda, Anda kehilangan hak penarikan.
Kewajiban pengembalialn dana: Kami akan, jika Anda menggunakan hak Anda, membayar kembali apa yang Anda bayarkan untuk barang tersebut segera atau dalam waktu 30 hari sejak tanggal kami menerima barang. Lihat juga Kontrak Agen Konsumen dan E-commerce. Ongkos kirim pengembalian barang ditanggung oleh Anda.
PENGEMBALIAN (CARA)
Jika Anda ingin melakukan pengembalian, silakan hubungi kami langsung melalui email, refill@sodaresh.co.id, atau hubungi +62 (0) 8119703806. Kami membutuhkan informasi berikut:
1) Nomor pesanan (ditemukan dalam konfirmasi pesanan Anda, catatan pengiriman atau faktur)
2) Nama dan informasi kontak Anda
3) jumlah dan nama produk yang akan dikembalikan
Sebelum barang dikirim kembali, kami akan mengkonfirmasi bahwa pengembalian diterima, dan masa penarikan belum lewat. Pengembalian adalah atas biaya Anda sendiri kecuali produk rusak atau jika kami telah mengemas produk yang salah. Pengembalian harus dikirim melalui agen pengiriman atau paket, bukan COD. Untuk pertukaran, kami akan membayar pengiriman baru dari kami kepada Anda.
hak cipta
All content on this site, such as text, graphics, logos, images, audio clips, digital downloads and other software, belongs PT Soda Fresh Indonesia or our suppliers and is protected by Indonesian and international copyright laws.
Informasi Produk
GAS COMPRESSED NON-FLAMMABLE
Hazchem 2TE / PERINGATAN – ISI BERTEKANAN
KATUP tabung berkualitas DIJAMIN
* Mengandung gas bertekanan, dapat meledak jika dipanaskan.
* Simpan di tempat yang berventilasi baik. Asfiksia dalam konsentrasi tinggi.
* Saat tabung beku, hindari kontak kulit dan jangan gunakan tabung – bahaya gigitan beku!
* Hanya beroperasi dalam posisi tegak.
* Jangan mengangkut tabung saat terhubung ke peralatan.
*Jangan melepas tabung saat unit beroperasi.
*Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
* Kewajiban dikecualikan dengan penanganan yang tidak sesuai atau mengabaikan saran ini.
*Jangan melakukan perubahan mekanis apa pun pada tabung atau katup
* Jangan mengangkut tabung melalui udara kapan saja, penuh atau kosong
(EN)
Tangki Aluminium Sodafresh MES
Carbon dioxide CO2, E290
UN 1013 for food / gas Food Grade
EINECS-Nr. 204-696-9
ADR: Class 2, code 2A
GGVSEB; Rotarex valve for 425 gr Volume: 0,6L
Untuk digunakan dengan carbonator rumah yang cocok saja.
Tangki Sodafresh ini tetap milik Sodafresh Indonesia atau afiliasinya. Harus dirawat dan diisi ulang oleh Sodafresh. Pengisian ulang tabung Sodafresh yang tidak sah oleh pihak ketiga dapat berisiko, ilegal, dan dapat melanggar hak Sodafresh. Sodafresh hanya menjamin keamanan tabung Sodafresh yang diisi ulang olehnya, dengan segel katup Sodafresh. Jika kosong, harap kembalikan tabung ke Sodafresh atau dealer resmi Sodafresh untuk ditukar dengan tabung Sodafresh yang sudah penuh, seharga isi ulang bensin saja, atau Anda dapat mengembalikan tabung ini dalam keadaan baik tanpa menukarnya dan menerima biaya pengembalian Rp 25.000 .
Tangki ini diisi dan diperiksa oleh Sodafresh Indonesia, Gudang: JL. Biak No.33 C Lantai 2, 10150 Jakarta atau perwakilannya.
Sodafresh adalah merek dagang dari PT Soda Fresh Indonesia atau afiliasinya.
CUSTOMER service Jakarta
TEL: + 62 8119703806 / www.sodafresh.co.id
Mengkarbonasi hingga 60 L air – ramah lingkungan dan ekonomis.
@2016/2022 Sodafresh Indonesia™ / Semua produk dan nama perusahaan adalah merek dagang™ atau merek dagang terdaftar® dari pemiliknya masing-masing. Penggunaannya tidak menyiratkan afiliasi dengan atau dukungan oleh mereka.